14 de abril de 2011

ENTREVISTA EXCLUSIVA (ou seria inclusiva?)

Num furo de reportagem, transcrevemos a entrevista, via celular, com o Grande Chefe Motungo, da nação PapaKawa, especialmente para o Blog do Velho Pescador


- Grande Chefe Motungo.

- O Senhor, com certeza, vem acompanhando o noticiário internacional, pela internet. O que o senhor pensa a respeito do desenvolvimento do comércio entre o Brasil e os países africanos?
- Halo Berikut adalah bos yang berbicara Mutunga suku Papakawac
- Saya telah mengikuti berita internasional di internet. Saya pikir perkembangan perdagangan antara Brazil dan negara-negara Afrika yang terjadi.
- Pada perdagangan, saya ingin menjual beberapa barang lama saya di tenda saya. Jika Anda tahu yang ingin membeli, saya berikan panitia.

- Sabemos que o Senhor é um grande amigo do Augusto, que também é nosso amigo. Como foi que o Senhor o conheceu?
- Aku sedang memancing di Panorama di Rancho Aleixo, dan menangkap ikan besar. - - Dia dipanggang ikan untuk saya, tapi makan hampir semuanya.
-Saya senang bertemu anda. Hanya buruk adalah bahwa kita berdua tidak masuk dalam perahu yang sama. Augustus adalah corinthiano dan memiliki rekan yang sangat baik.


- Ah.. Tá!. 
- E o Senhor vem sempre para o Brasil?
-Kapan saya bisa. It's great untuk melakukan perjalanan, bertemu orang baru dan tempat.
-Brazil tanah yang indah, tanah Injil, sangat diberkati.


- E, o que pretende fazer em sua próxima viagem?
-Aku ingin tahu pribadi Aurelius, pria botak, corinthiano, yang bekerja dengan Sistem kematian di kota.
-Saya juga mengobrol dengan Lu, yang memiliki Blog Button Chocolate.
"Saya ingin minum kopi dengan semua teman di sana. Mengetahui anjing dan kucing Zilda, tawa Dr Ana Maria dan melihat seni Anna Karina, belajar pemrograman dengan Silvia, Mary SIAB, lihat Rui, Ewerton, Priscilla ...
"Tanpa lupa untuk mengambil beberapa teh dari Dona Ana


- Bem... Agradecemos por sua atenção, e fica aqui o espaço para suas despedidas.
Tentunya Anda telah memperhatikan bahwa posting ini adalah sebuah lelucon.
Saya pikir kita harus menghadapi hidup dengan integritas, tetapi juga dengan humor, karena yang membuat hal-hal yang mudah, karena tidak menyinggung siapa pun.
Sebuah pelukan untuk Augustus dan Raphael, yang mengilhami saya dengan karakter Big Boss Mutunga.
Hug untuk Aurelius, teman juga, saya dan kolega.

Untuk seluruh kelas di Pusat Informasi NI.
Ingat: Ketika nampaknya tak ada jalan keluar, Yesus Kristus telah solusinya.
Hug.


As letras estão em negrito porque o chefe fala muito alto. (Eu não entendi  bulhufas, mas como não gastei nada, valeu! Quando o Augusto trouxer a tradução, eu posto aqui).

Nenhum comentário:

Postar um comentário

Deixo claro que:

Quando me ponho a pensar, logo penso em pescar.

Mas é bom pescar,
pois, enquanto pesco, dá para meditar.
Sentir o peixe pegando,
sentí-lo comendo a isca...
É um prazer maravilhoso,
Sei que não há quem resista.
No final do dia, cansado, com vários peixes no covo,
já estou desestressado, pronto pro trabalho, de novo.


><> ~~~~~~ <><